PROSA LIRIS

Untuk sebuah luka

(Sumber foto : Pinterest)

Teruntuk sebuah luka yang pernah ada dan rasa sakit yang pernah kau perkenalkan padaku, daripadanya aku belajar tentang lebih banyak lagi arti sebuah hidup, bahwa kebahagiaan sesungguhnya harus kita dapatkan dengan melewati beberapa banyak ujian hidup yang akan membuat kita semakin kuat dalam menghadapi berbagai ujian.

Termasuk dengan kehadiranmu, sebagai ujian dalam hidupku. Yang pernah menggoreskan sebuah luka dan memberi rasa sakit yang luar biasa. Ketahuilah usahamu dalam membuatku hancur sepertinya tidak akan berhasil , aku tidak serapuh yang kau fikirkan, aku tak semudah yang kau bayangkan untuk dihancurkan.

Cinta yang menguatkan aku, lantas mengapa cinta pula yang akan menghancurkan aku! Berbagai kejadian memilukan sudah berulang kali kau adegankan, rasanya bagiku semua sudahmembuatku menjadi terbiasa, meski tanpa atau dengan kamu rasa itu akan tetap sama.

Sudah cukup untuk segalanya, entah duka atau bahagia kuharap tidak akan ada lagi yang kau cipta kepada diri ini. Aku hanya ingin belajar lebih kuat dan lebih baik lagi, tanpa harus mengasihani diri sendiri.

Aku tidak akan menjadi hancur meski telah kau patahkan. Aku akan belajar tegar, untuk menyusun kembali jiwa yang pernah kau hancurkan. Dan berharap semua akan menjadi kenangan, padahall tidak pernah ada yang tertinggal dalam pikiran kecuali rasa penghianatan yang begitu mendalam.

Terimakasih kepada segala cinta yang pernah kau beri dan kau tinggalkan didalam hatiku. Biarkan cinta menjadi cerita yang baik dan luka yang menjadi kisah buruk ini kututup dengan sedikit cinta yang pernah kau tinggalkan agar rasa yang menyakitkan itu tidak kusesali begitu mendalam.




Aku dan Kenangan
28-10-2019

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini