JOHAN (  JOdoh ditangan tuHAN )



(Sumber foto : Google)




Taukan kalian, kalau didalam islam pacaran itu dilarang?
Karena pacaran akan mendekati perbuatan zina.


"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk." (Al-Isra ayat:32)


Jika kalian punya pacar hari ini, tentu pacar kalian saat ini belum pasti adalah jodoh kalian di masa depan. Pernah nggak sih kalian berfikir sebenarnya siapa sih jodoh kita itu, kayak apa yaa orang nya apa dia sesuai dengan kriteria pilihan kalian, pernah juga tidak kalian berfikir sedang apa yaa jodoh kita sekarang? sedang berkencan dengan pacar-nya saat ini, atau sedang bermain-mainkah? atau mungkin sedang galau juga memikirkan hal sama seperti tentang bagaimana sih jodohnya dimasa depan nanti. Eitsss… jangan khawatir teman-teman. Allah telah menuliskan nama kalian di Lauh Mahfuz sesuai TakdirNya. Jangan berfikir negative tentang jodoh kita percayalah bahwa orang yang baik akan mendapat jodoh yang baik pula, begitupun sebaliknya.

Jadi buat kalian yang sedang galau karena putus cinta jangan bersedih, lepaskan dia biarkan dia berkenala mencari cinta yang baru jika dia jodohmu. Dia akan kembali padamu. Jika kau lupa akan suatu hal ingatlah bahwa kau pernah meminta jodoh yang terbaik dari Allah, jadi jika dia pergi meninggalkanmu dia bukanlah orang yang terbaik untukmu.


Cintai dulu Pencipta-nya, baru dekati ciptaan-Nya.

Memang sulit bertindak daripada sekadar berbicara. Di zaman yang seperti ini menjadi Jomblo yang tetap istiqomah di jalanNya memang begitu sulit, banyak sekali godaannya. Aku pernah cemburu pada mereka yang sudah menemukan pendamping hidupnya, tapi aku lebih cemburu pada mereka yang masih sendiri namun tetap istiqomah dengan kesendirian yang berada dijalan-Nya.
Kawan jangan gelisah dengan kesendirianmu sesungguhnya Allah sedang menjagamu, dan Allah-pun juga sudah menyiapkan sosok dan waktu yang terbaik untukmu. Janganlah menyibukkan dirimu mencarinya sesungguhnya ia akan datang diwaktu yang tepat.
lebih baik kita menyibukkan diri memantaskan diri dihadapan Allah agar mendapat RidhoNya.

Pernah juga tidak kalian berfikir apa Mencintainya dalam diam diperbolehkan atau tidak ya?
sebenarnya sih niatnya menjaga kesucian, tapi tanpa kalian sadari kalian telah membuat hayalan terindah dengan si dia dengan berzina hati dan fikiran membayangkan yang tidak benar. Jika sekedar ingin mencintainya dalam diam cukup lewat doa pun tak masalah, jangan terus menyibukkan diri menyebut namanya dalam doa apalagi setengah memaksa. Cukup dengan berikhtiar dan berpasrah kepada-Nya semoga dia yang terbaik.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini