Kau tak sendiri, ada Allah bersamamu










وَلَا تَيْأَسُوا مِنْ رَوْحِ اللَّهِ إِنَّهُ لَا يَيْأَسُ مِنْ رَوْحِ اللَّهِ إِلَّا الْقَوْمُ الْكَافِرُونَ

“Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir.” [QS. Yusuf : 87]




Pernahkah kau merasa sendiri,  Merasa seakan asing pada suatu keadaan tertentu, atau bahkan kau pernah merasa seakan dunia tak berpihak padamu?

Tenang, kau tak sendiri. Allah akan bersama orang-orang yang bersabar.

Jangan langsung berputus asa ketika menghadapi kegagalan, jangan langsung menyerah jika yang kau ingini belum juga tercapai. Allah tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuannya.

Jangan bersedih menyerah kalah pada keadaan, kamu harus berjuang, perjuanganmu harus tetap berlanjut karena hidup adalah sebuah proses dan sebuah kegagalan adalah pembuka dari jalan kesuksesanmu jangan jadikan kegagalan itu sebagai penghalang.

Jika kamu berhenti berjuang, kamu tidak akan pernah tau berapa banyak orang yang telah memeberimu kepercayaan untuk bisa sampai ditahap ini. Jika kamu berhenti berjuang kamu juga tidak akan pernah tau hadiah terindah dari Allah dari hasil usaha mu yang tengah menunggu didepan sana itu apa?

Janganh berkecil hati, manusia tidak akan ada apa-apanya jika tanpa kehendakNya. Jalani apa yang ada mensyukuri segala nikmatNya itulah yang seharusnya kita lakukan saat ini.

Luka itu mendewasakan korbannya. Belajarlah dari pengalaman karena pengalaman adalah guru terbaik. Luka itu harusnya menjadikan kau menjadi sosok yang lebih kuat, bukan malah membuatmu menjadi semakin rapuh. Kamu tidak akan mampu bertahan sekuat ini jika tanpa luka lama yang pernah tergores pada jiwamu yang membuatmu menajdi manusia yang lebih kuat lagi dikemudian hari.

Karena hidup itu luas bagaikan langit. Langit tidak selamanya cerah (kebahagiaan), kadang kala dia menghadirkan mendung yang membawa serta hujan (kesedihan) tapi bukankah setelah hujan akan datang pelangi yang akan menjadikan hidupmu lebih berwarna lagi dari satu warna yang pernah menghiasi.

Kau tak sendiri! Allah akan selalu bersama orang-orang yang mau berusaha lebih baik lagi.

Kau tak sendiri! Banyak orang yang mendukungmu dalam diam senyap terpanjatkan dalam doa agar selalu menjadikanmu manusia kuat selalu dalam lindunganNya.

Kau tak sendiri! Orang lain ada yang sangat mengharapkan keberhasilanmu berjuanglah bersama mereka, karena semua akan indah jika dilakukan bersama.











Nganjuk, 12 September 2019

Komentar

  1. "Kau tak sendiri! Allah akan selalu bersama orang-orang yang mau berusaha lebih baik lagi.". -Kunci hidup :)
    .
    .
    .
    Main & follow juga Arsilogi.id :)

    BalasHapus
  2. Jangan Pernah merasa sendiri,,,,, Inallaha Ma'ana

    BalasHapus
  3. Terima kasih kak. Pas banget, baru beberapa saat yg lalu aku mendapat musibah terus nyari kesibukan dgn BW ini. Lalu ini blog pertama yg aku baca hari ini. Allah memang Maha Baik..Terima kasih..

    BalasHapus
  4. Nice

    Mampir juga di blogku dari asrama Nottingham 😊

    BalasHapus
  5. Nice

    Mampir juga di blogku dari asrama Nottingham 😊

    BalasHapus
  6. Yaa.. tiada teman yg lebih sejati selainNya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini