JERITAN HATI


(sumber foto: pinterest)





Sebuah rasa

Andai kau mau mencoba menatap mataku
Barangkali, sejenak akan kau temui yang tak pernah didapati lagi
Pada setiap hati yang tengah kau cari-cari
Dalam pandanganku ada cinta yang tak ada habisnya untukmu

Namun tetap saja bagimu aku tak akan pernah cukup berarti
Entah hanya sekedar teman menanti atau teman untuk mengakhiri segala kesendirian hati
Aku yang tak pernah berniat menjauh sedikit
Meski kau pernah meminta untuk beranjak jauh lalu kemudian pergi

Andai, dulu waktu memberiku kesempatan untuk mengulang
Akan kupastikan lagi sebuah rasa agar kesalahan tak kembali terulang
Bahwa apa yang tengah kunanti bukanlah dirimu yang sejati
Yang pada akhirnya pergi melukai sebuah hati

Mungkin jika waktu memberiku kesmpatan
Aku akan kembali lagi menimbang
Menyediakan sedikit ruang untuk mengemasi hati yang kian sempit ini
Sebelum pada akhirnya aku memutuskan lagi untuk segera beranjak pergi

Mengertilah tentang keadaan ini
Tak mudah lagi bagiku mengulang kembali
Sebuah kisah yang memang tak pernah tercipta
Karena sebetulnya aku dan kamu tidak akan pernah menjadi kita







Nganjuk, 26-09-2019

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini