SEBUAH PUISI


(Sumber foto : Pinterest)




Kelam

Aku ingin melangkah keluar
Dari pekatnya tempatku beranung
Gelap ini terlalu pekat
Membuatku semakin takut terjerembab

Aku mulai menangis sesenggukkan diujung ruangan
Hanya isak tangisku yang menjadi kawan
Tak ada seberkas cahaya yang menerangi
Hitam gelap itu terlalu menakutti

Aku ingin segera beranjak pergi
Namun entah mengapa langkahku tercekat
Bibirku semakin kelu
Lambat laun nadiku mulai berdetak lemah

Ada ketakutan yang mulai lagi merasuki
Tentu tentang kesedihan dan kesendirianku ini
Tak ada yang ingin mengerti maupun mencoba peduli
Apalah artinya seorang aku ini yang sudah tidak berarti lagi?

Sunyi masih melekat mencengkram diri
Semakin lembat waktu berjalan semakin menghantui
Aku mohon tolong bawa aku pergi!
Pada sebuah cahaya yang akan menanungiku kembali






Nganjuk, 28-09-2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini