PROSA LIRIS




(sumber foto : pinterest)








September Wish

Ada kalanya sebuah kenyataan berbanding terbalik dengan impian
Aku merajut kembali sisa-sisa harapan yang pernah dihancurkan
Tertatih, gerakku tidak lagi normal
Aku mulai beranjak untuk bangkit kembali setelah menerima sebuah penghianatan

September wish,
Jangan jadikan aku manusia yang manja
Meski harus merangkak dulu biar kucoba agar aku tau bagaimana sebuah usaha
Berdiri dikaki sendiri jauh lebih membuatku bahagia
Ketimbang duduk bersimpuh merana memohon belas kasih dari yang terlara

Katanya ada cinta disana
Kuperbani luka dengan segala janji manisnya
Lagi-lagi aku harus kecewa, kenyataannya masih sama saja
Aku yang menderita dan kau jadi pemenangnya

Aku tak ingin kesedihanku terserak sepanjang jalan kenangan
Menutupi kepedihan dengan kepura-puraan yang dibalut tawa
Berusaha tegar untuk orang lain
Tetapi menyimpan patah hati sendirian untuk kesekian kali

Aku menatap langit lagi,
Namun kali ini bukan meratap diri penuh dengan kepiluan
Aku ingin membahagiakan diri sendiri
Ada cinta lagi yang harus kusambut diwaktu mendatang

September wish,
Iringi hatiku agar tetap seimbang
Seperti bumi dengan dua iklim, susah yang berganti senang
Setelah tangis akan ada tawa, setelah gerimis akan ada langit yang berwarna

Menjadi kuat meski tanpa dia
Akan ada cinta yang lebih berharga
Bahwa bahagia tak harus bersamanya
Ada kasih yang menunggu sayangku untuk dia

September wish,
Selamat tinggal segala lara
Bahagia telah tiba didepan sana
Cintaku bertemu dia yang memuja lagi AsmaNya,






Aku diseptember ini
170919

Komentar

  1. Semangattt๐Ÿ’ช๐Ÿ–’

    BalasHapus
  2. Prosa lirisnya keren, Kak. Salam kenal ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  3. Padahal.. September itu identik dengan September Ceriaa.. September Ceriaa... Hehe.. semangaat

    BalasHapus
  4. Semangat mba..teganya jangan buat orang lain..buat diri sendiri aja..hehe..aku habis follow blognya..follback ya mbak..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini