SEBUAH PUISI


(sumber foto : Pinterest)






Pada rindu,
Jangan pernah kau persulit lagi rasaku
Aku hanya ingin menjauh pelan namun pasti
Agar aku tak salah menafsirkan lagi

Sekedar rasa cinta atau kagumkah padanya ini?
Karena sungguh aku tak lagi ingin diusik kembali
Kepada rasa yang selalu menghantui
Benarkah ada semua ini atau hanya sebuah ilusi

Aku ingin melupakan dengan perlahan
Seiring rasaku mulai memudar
Atau biarkan ia hilang sendirian
Berjalannya waktu aku ingin belajar tegar

Jangan ingatkan aku pada sebuah luka
Yang membuatku kembali mati rasa
Rindu,
Jangan lagi kau persulit rasaku

Tetap menanti dia yang pergi mencari
Atau melepaskan ia yang memutuskan mengakhiri
Jika hidup adalah sebuah pilihan
Maka jatuhkan aku pada sebuah pilihan tanpa ada yang merasa keberatan





Nganjuk, 27-09-2019

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini