SEBUAH PUISI



(Sumber foto : Pinterest)




Senja itu bukan kamu

Sudah pernah ku bilang diawal segala tetang senjaku
Bukan lagi melulu soal dirimu dimasa lalu
Tentang sebuah cinta yang tak pernah bisa ada
Aku sudah belajar ikhlas seperti yang menjadi pintamu
                                                      
Kau sendiri kan yang bilang
Kalo aku harus lebih tabah dari hujan bulan juni
Yang puisinya pernah kau syairkan
Lalu mencoba menguji lagi kesetian diri dengan sebuah janji

Syair senjaku bukan lagi soal dirimu
Yang selalu berkata kamu tak lagi pantas untukku
Padahal akulah yang tak pernah bisa menepati hatimu
Begitulah kamu sangat suka membolak-balik keadaan

Aku tidak pernah lagi berharap untuk ada hati menetap
Aku tak pernah juga memaksa untuk yang sepertimu akan ada
Aku tak pernah menuntut untuk selalu kau harus ikut
Menetap pada sebuah perasaan atau meninggalkan sebuah perasaan

Jadi kumohon berhentilah merasa bahwa kaulah satu-satunya
Sedang aku saja tak pernah merasa bahwa menjadi salah satunya cinta
Cukuplah bagiku untuk semua rasa yang terbuang sia-siang
Jadi selamat tinggal pada kasih yang pernah kau bilang, percuma!






Nganjuk, 25-09-2019

Komentar

  1. Merajut asa lewat aksara 🥰

    Salam dari Tokyo 🙏🥰

    BalasHapus
  2. Siip .. Rombongan Tokyo mampir ini 😉👍

    BalasHapus
  3. Cinta itu anugrah berbahagialah yang menemukan cintanya


    Salam kenal dari Tokyo

    BalasHapus
  4. Bahagia karena sempat kau singgahi
    Namun tak guna sedih kala kau pergi
    -Manusia Amatir

    BalasHapus
  5. Puisi yg tegas 😊
    *Salken dr Tokyo plus Jaya Koplingers 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini