Puisi Facebook

🍁 Hakikat tertinggi dalam kata Cinta yaitu Mengikhlaskan 🍁

Ketika aku telah memilih mencintai mu,
Maka saat itu pula aku telah mengambil keputusan untuk Mengikhlaskan mu,

Pembohong memang !
Jika aku pura-pura bahagia ketika melihatmu bahagia dengan orang lain,
Kau harus bahagia bersama ku,
Karena cinta itu harus memiliki,
Harus !!!..

Jika tidak memiliki itu bukan sebuah cinta namanya, namun hanya perasaan biasa tanpa nama yang bisa di eja
Aku pernah menyimpan namamu di dalam hati,
Lalu kemudian aku menghantarkan nama itu untuk pergi ke langit-langit nya,
Biar doa itu nanti yang mengetuk pintu hati mu,
Dan... Jangan pernah kau bertanya kapan tepatnya aku harus mengikhlas kan mu,
Maka jawaban nya adalah nanti, jika kau sudah bukan takdir ku lagi...
Nanti jika ada orang yang benar mencintai mu dan kau juga mencintai dia karena Nya,
itulah saat dimana aku harus ikhlas melepaskan mu pada hati yang seharusnya memiliki,
Sekarang aku masih berusaha menjadikan mu takdir ku.

Itu Mengapa ?...

Aku membuat agar cintaku sepi di bumi, karena aku hanya ingin mencintaimu dengan kesempurnaan yaitu mencintai dalam diam,

Membuat cintaku menjadi riuh dilangit,
Karena aku ingin merahasiakan nya dari penduduk bumi,
Namun secara terang-terangan mengabarkannya pada para penghuni langit,
Bahwa bagiku cukup hanya dengan sebuah doa, untuk menjaga cintaku itu untukmu.
.
.
.
.
.
.
🌷 Pada Senja dan sebuah cerita, 09:09
@inarayunitaa_

Komentar

Postingan populer dari blog ini